Minggu, 10 Juni 2012

PVJ (Paris Van Java) a.Segmentasi pasar PVJ di dominasi oleh banyak kalangan remaja,dewasa dan kebanyakan yang datang nya dari orang-orang yang menengah atas yang mempunyai daya beli yang tinggi karena Paris Van Java(PVJ)menghadirkan atau menjual merk-merk yang berkualitas unggul,dengan merk local dan interlokal,sehigga konsumen memiliki banyak pilihan. b.Positioning Mall PVJ bertempatan di Jl.Sukajadi Bandung, c.Hiburan Selain segmentasi pasar,Paris Van Java(PVJ)juga menghadirkan beberapa hiburan di antaranya seperti bioskop,tempat olahraga dan lain-lain. d.Food Flace Selain hiburan dan segmentasi pasar,Paris Van Java(PVJ)juga menghadirkan beberapa tempat makanan yang berkualitas tinggi,seperti Domino,KFC,Dan lain sebagainya. e.Fashion Brand Selain Hiburan,Segmentasi pasar,Food Flace,yang paling utamanya dari Paris Van Java(PVJ) itu adalah Fashion Brand yang menghadirkan beberapa busana/pakaian,tas,sepatu,dan acesoris yang berkulitas unggul dan bermerk dunia,Seperti Sogo,Mango,Heart Twarmer,Simbolize,Pirre Cardin,dan yang lain sebagainya. CIWALK(Cihampelas Walk) a.Segmentasi Pasar Ciwalk berdiri pada tahun 2004 dengan luas 3,5 hektaryang memiliki tema natural yang memiliki tempat yang bersatu dengan alam sekitar 60% bangunan luar dan 40%bangunan dalam,yang di dominasikan oleh kalangan remaja,anak-anak,dewasa,dan turis.Harga yang di tawarkan di ciwalk itu mulai dari harga yang paling tinggi sampai ke yang terjangkau oleh kalangan masyarakat biasa. b.Positioning Mall Ciwalk bertempatan di Cihampelas Bandung c.Hiburan Di ciwalk juga menghadirkan beberapa hiburan yang menarik seperti Game Master,Biskop yang tempatnya terletak di lantai paling atas,yang berfasilitas bagus. d.Food Flace Selain hiburan,di ciwalk juga menghadirkan beberapa food flace yang beraneka ragam seperti pizza hut,star back,bread talk,dan masih banyak yang lainnya. e.Pashion Brand Bukan hanya hiburan,food flace,ciwalk juga menghadirkan beberapa pashion brand yang meliputi busana/pakaian,tas,sepatu,acessoris,dan pernak pernik lainnya seperti : Sabrina,Viena Fair(Paris),D’gift,Add-on,Les Femmes,Roxy,Za’bijouk,Pet store,Ethnic Batik,dan lain sebagainya.Kisaran harga yang di tawarkan di fashion brand ciwalk,misalnya kisaran harga di : e.1.Viena Fair(Paris) Pakaian Daleman -Celana Dalam Rp 29.000;00 - Rp 58.000;00 -Bra Rp 85.000;00 - Rp 298.000;00 -Baju Tidur Rp 125.000;00 - Rp 198.000;00 e.2.Roxy -Topi Rp 200.000;00 -Sandal Rp 155.000;00 - Rp 500.000;00 -Sabuk Rp 155.000;00 - Rp 400.000;00 -Kaos Rp 225.000;00 - Rp 325.000;00 -Kemeja Rp 425.000;00 - Rp 550.000;00 -Tas Sekolah Rp 400.000;00 - Rp 900.000;00 -Baju Anak Rp 150.000;00 - Rp 250.000;00 -Celana Jins Rp 400.000;00 - Rp 700.000;00 -Sepatu Rp 570.000;00 - Rp 1.000.000;00 -Baju Gaun Rp 200.000;00 - Rp 800.000;00 -Rok Pendek Rp 195.000;00 -Jam Tangan Rp 700.000;00 - Rp 3.000.000;00 e.3.Ethnic Batik -Baju Batik Laki-Laki Rp 160.000;00 - Rp 185.000;00 -Baju Batik Perempuan Rp 150.000;00 - Rp 290.000;00 -Sejadah Rp 95.000;00 -Blankon Rp 35.000;00 -Acessoris -Gantungan Kunci Rp 15.000;00 -Miniatur Rp 75.000;00 - Rp 400.000;00 -Wayang Rp 30.000;00 - Rp 130.000;00 -Kalung(Batu) Rp 50.000;00 - Rp 275.000;00 -Sendal(Kulit) Rp 100.000;00 BSM(Bandung Super Mall) a.Segmentasi Pasar BSM di dominasikan oleh banyak kalangan Remaja,Anak-anak,Dewasa,BSM biasa di sebut juga dengan istilah “Familly Mall”yang di lengkapi dengan Trans Studio Bandung yang di mana masyarakat yang berkunjung ke BSM bersama keluarganya tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga untuk mencari hiburan dengan di adakannya Trans Studio Bandung,dan tidak sedikit yang berkunjung ke BSM termasuk turis-turis. b.Positioning Mall c.Hiburan Tempat hiburan yang ada di BSM itu salah satunya adalah Trans Studio Bandung dan tempat bermain anak yang fasilitasnya yang lengkap. d.Food Flace Di BSM juga di lengkapi dengan food flace/bisa di sebut juga tempat makanan dan minuman,seperti : J-co,Starbuck,dan lain sebagainya. e.Fashion Brand Bukan hanya Hiburan dan food flace,BSM juga menyediakan fashion brand yang berkualitas. SOGO a.Cosmetic Brand Sogo menyediakan beberapa cosmetic brand yang mulai dari harga yang tinggi sampai ke harga standar dan bisa terjangkau oleh kalangan masyarakat bawah,misalnya:pond’s,wardah,dan lain sebagainya. b.Shoes Brand Bukan hanya cosmetic,sogo juga menyediakan bermacam-macam shoes yang bermerk dunia dan berkualitas unggul,seperti: -Cemel Aktive Rp 790.000;00 - Rp 2.900.000;00 -Clark Rp 108.000;00 - Rp 2.000.000;00 -Sendal Rp 690.000;00 - Rp 1.599.000;00 c.Cloth Brand Sogo juga menghadirkan/menjual beberapa cloth brand yang bermerk dunia yang berkualitas unggul,sogo memiliki 150 merk local dan 150 merk interlokal yang terkenal seperti:Adidas,Doroti Ferkins dan yang lain sebagainya yang berkisar : -Kemeja Rp 329.000;00 - Rp 699.000;00 -Kaos-Tsert Rp 259.000;00 - Rp 429.000;00 -Jaket Rp 899.000;00 - Rp 459.000;00 -Sweater Rp 229.000;00 - Rp 459.000;00 -Pantalo Allpegin Rp 199.000;00 -Pantalo Pocket Rp 195.000;00 -Pantalo Wood Rp 279.000;00 - Rp 379.000;00 -Jas Rp 699.000;00 d.Bag Brand Bag yang ada sogo itu barangnya berkualitas tinggi yang bermerk unggul seperti:Hanna,Gues dan Ele,yang berkisar : -Tas Kulit Rp 895.000;00 - Rp 3.590.000;00 -Tas Sekolah Rp 349.000;00 -Dompet Kulit Rp 219.000;00 - Rp 1.759.000;00 -Tas Koper Rp 699.000;00 - Rp 3.999.000;00 e.Acessoris Selain Cosmetic,Shoes,Cloth,dan Bag,Sogo juga menyediakan macam-macam acessoris yang beragam-ragam bentuk dan harganya,seperti:Gelang,Kalung,Anting,Kacamata,Jam Tangan,yang berkisar: -Gelang Rp 299.000;00 - Rp 800.000;00 -Kalung Rp 345.000;00 - Rp 1.250.000;00 -Anting Rp 217.000;00 - Rp 985.000;00 -Kacamata Rp 1.500.000;00 - Rp 32.000.000;00 -Jam Tangan Rp 899.000;00 - Rp 1.900.000;00 -Dasi Rp 230.000;00 - Rp 255.000;00 -Sabuk Rp 279.000;00 - Rp 599.000;00 Yogya a.Cosmetik Brand Cosmetik yang ada di yogya itu harganya tidak terlalu mahal dan bisa ke jangkau oleh kalangan bawah karena produk yang di tawarkan di yogya itu banyak produk yang sama dengan tempat glosir lainnya,misalnya:Maybelline,Pond’s,Citra dan lain sebagainya. b.Shoes Brand Shoes yang ada di yogya meliputi sepatu dan sandal,misalnya sepatu dan sandal yang berkisar: -Sepatu Rp 89.000;00 - Rp 450.000;00 -Sandal Rp 25.000;00 - Rp 125.000;00 c.Cloth Brand Cloth yang ada di yogya itu barangnya tidak banyak yang berkualitas tinggi tapi ada juga yang bermerk biasa saja yang meliputi:Logo,Lois Girls,Cardinal,Triset dan lain sebagainya,yang berkisar mulai dari harga Rp 15.000;00-Rp 375.000;00. d.Bag Brand Yogya juga menghadirkan bag yang harganya bisa terjangkau oleh kalangan bawah karena harganya tidak terlalu tinggi,mulai dari kisaran Rp 30.000;00-Rp 200.000;00. e.Acessoris Di yogya juga menghadirkan beraneka macam acessoris seperti:Gelang,Kalung,Anting,Kacamata,Jam Tangan,dan pernak pernik lainnya,yang berkisar dari harga Rp 7.500;00-Rp 175.000;00. METRO a.Cosmetic Brand Cosmetic yang ada di metro itu beragam harganya mulai dari harga yang tertinggi sampai ke harga yang standar,dan bisa terjangkau oleh kalangan masyarakat biasa. b.Shoes Brand Metro juga menghadirkan shoes yang beragam harganya tergantung kualitas barangnya dari merk local dan merk interlokal. c.Bag Brand Bag yang ada di metro juga sama harganya banyak yang bisa terjangkau oleh kalangan bawah,tapi kualitasnya tidak jauh berbeda dengan merk-merk yang laennya. d.Cloth Brand Orang yang mengunjungi metro di dominasikan oleh kelas menengah atas dan menengah bawah,cloth yang di tawarkan di metro beragam harganya tergantung dengan kualitas barangnya. e.Acessoris Acessoris yang di jual di metro juga beragam seperti:Kalung,Gelang,Cincin,dan yang lain sebagainya,dan harganyapun beragam tergantung bentuk dan kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar